Please Wait... 7

Tiga Jenis Bisnis Properti Modal Kecil Pasti Untung


NANDA.ID – Tiga Jenis Bisnis Properti Modal Kecil Pasti Untung – Melihat judul di atas, mungkin ada beberapa pertanyaan yang ada di benak Anda, masak ada bisnis properti modal kecil? Bisnis properti adalah bisnis yang identik dengan modal besar. Tetapi memang ada bisnis properti modal kecil.

Anda tidak perlu lagi khawatir dengan modal besar yang harus dikeluarkan. Namun cukup Anda menggunakan modal yang cukup. Dan bisnis properti adalah salah satu prospek bisnis yang luar biasa.

Bisnis ini membiarkan pemain yang masuk pasar sangat besar, seolah tidak pernah kehabisan pembeli. Alasan home stay adalah persyaratan utama semua orang.

Mirip dengan menjual pakaian dan makanan, pasar untuk bisnis properti tidak pernah ada batasnya.

Selama orang masih menikah, lalu membentuk keluarga, maka kebutuhan akan rumah tidak akan pernah berhenti. Belum untuk pasar unit properti komersial atau untuk bisnis.

Jadi mengapa Anda tidak terjun ke bisnis properti?

Mungkin karena kendala yang satu ini. Menjalankan bisnis properti melibatkan begitu banyak uang di dalamnya.

Anda perlu mengantongi uang besar untuk pembelian dan pengembangan tetapi tidakkah Anda berpikir, karena situasi ini, artinya Anda yang hanya memiliki modal minimalis menjadi tidak mungkin untuk menjalankan bisnis properti.

Bagaimana caranya, katanya siap-siapkan uang besar di tas, tapi siapa yang tidak punya modal masih bisa lari, siapa yang kantong uangnya? Uang lach orang.

Prinsip bisnis tanpa modal bukan tidak mungkin Anda terapkan pada bisnis properti. Prinsip dasar bisnis tanpa modal adalah menjual barang orang lain.

Atau menjual barang tanpa membeli stok. Dalam hal bisnis properti bermodal minimal, dengan cara ini Anda perlu beradaptasi dengan karakter bisnis properti itu sendiri.

Mungkin dengan cara berikut:

1. Sewa Bisnis atau Kost

Untuk bisnis properti yang satu ini, bagaimana menemukan properti rumah yang cocok untuk Anda sewa sebagai rumah kos atau bangunan komersial seperti toko, kantor atau gudang.

Kemudian Anda membeli gedung dengan cara kredit ke Bank. Kemudian Anda menyewa bangunan Anda lebih awal, hasil sewa sebagian dapat membayar cicilan di bank.

Untuk pertama kalinya Anda paling hanya perlu menyiapkan uang muka saja. Anda bisa mendapatkan dan memiliki properti tanpa modal besar.

2. Pengembangan Pra Pesanan

Untuk bisnis properti dengan cara ini, Anda melakukan penjualan rumah jadi di sebidang tanah besar yang telah Anda kavling sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan.

Saya dapat mengatakan Anda membuat usaha penjualan perumahan mini. Biasanya dalam bisnis properti ini Anda hanya menawarkan sekitar 5 hingga 10 rumah saja. Yang Anda butuhkan dalam bisnis properti ini hanyalah sebidang tanah yang sudah Anda miliki.

Buat rumah desain dan buka penawaran ke pasar, bisa iklan online atau koran.

Ketika salah satu lot menjual, pembeli. akan menyetor setidaknya 30% dari harga. Dana ini bisa menjadi modal Anda dalam membangun lot.

Sampai rumah jadi 100%, pembeli akan menyetor 100% dari harga. Anda sudah untung dan tanpa modal.

3. Menyediakan Layanan Perantara

Properti bisnis jenis ini juga cocok untuk Anda dengan modal minim. Bahkan bisnisnya termasuk bisnis properti tanpa modal.

Caranya juga cukup sederhana, Anda hanya perlu mencari pemilik properti yang berniat menjual propertinya.

Anda akan menawarkan layanan untuk menemukan pembeli untuk properti dengan sistem bagi hasil yang sesuai. Yang Anda butuhkan hanyalah iklan menggunakan kemudahan akses internet.

Iklan dapat Anda buat di berbagai media situs penjualan online seperti kaskus, toko yang baik, atau bisnis. Semakin banyak daftar properti yang Anda jual semakin baik.

Anda tidak perlu modal besar, kecuali sedikit untuk biaya internet.